Rayakan HUT Perdana, Topmetro.news Berbagi ke Anak Yatim

Topmetro.news berbagi

topmetro.news – Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun yang perdana, CEO (Chief Executive Officer) Topmetro.news, Rony Purba bersama karyawan menggelar acara syukuran dengan menyantuni anak yatim. Dengan tema Topmetro.news berbagi, 25 anak yatim menyambangi kantor Koran Top Metro Grup, Jalan Denai/Rawa, Medan Denai, pada Senin (5/3/2018).

“Sebenarnya, usia Topmetro.news genap satu tahun pada tanggal 2 Maret kemarin. Namun karena sesuatu hal, kita gelar hari ini. Kegiatan ini mudah-mudahan akan menjadi agenda rutin kita setiap tahunnya,” kata Rony diwakili Erris Julietta Napitupulu yang juga menjabat sebagai Pemimpin Redaksi Topmetro.news.

Erris menambahkan, acara ini sebagai bentuk perhatian dan berbagi terhadap warga sekitar sekaligus meningkatkan tali silaturahmi.

“Kami sangat berterima kasih kepada adik-adik yang sudi kiranya meringankan langkah datang ke kantor kita. Mudah-mudahan hari ini kita semua diberikan keberkahan dari Tuhan untuk sukses kedepannya,” tambah Erris.

Menurut Erris, walaupun kantor pusat topmetro.news berada di Kota Medan, namun informasi yang kita berikan dapat diterima dengan baik di seluruh indonesia, bahkan di Asia.

Perjalanan Satu Tahun

“Dalam perjalanan satu tahun ini kita akui masih terdapat sedikit kesalahan dalam penyajian. Namun, setiap kesalahan adalah pelajaran bagi kita untuk berupaya lebih baik lagi. Topmetro.news akan terus berbenah sebagai media berita dan edukasi yang layak kepada pembaca di tanah air,” ucapnya.

Erris bahkan menilai, diera digital ini informasi lewat media elektronik sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok sehari-hari masyarakat Indonesia. Sehingga, lanjut Erris, baiknya media-media yang berbasis online harus menyajikan berita yang aktual dan terpercaya.

“Saat ini semua pengguna gadget akan mendapatkan informasi dengan mudah melalui media. Disini peran penting sebuah media dalam menyajikan berita. Informasi yang mendidik dan menjaga keutuhan wajib kita lakukan. Mudah-mudahan kedepan Topmetro.news menjadi salah satu media yang terbaik di negeri ini,” pungkasnya.(TM/TIM)

Related posts

Leave a Comment